08 Mei 2007

pengkotakkan musik

Kembali gw kebingungan dengan pengkotak kotakan music metal...anjing. toh semuanya tetep aja memakai instrument penghasil suara. apa karena fanatisme yang ga mau dicampuri orang lain ato kenapa ya...eeh bener ga sih omongan gw ini.....waduuh maaf kalo ada yang ga setuju, yang jelas gw tersinggung banget sama ulah temen gw kemarin yang pada saat itu gw lagi asik dengerin KAMELOT album black halo eehhh beliau ngomong...elu kan anak death metal kenapa dengerin band power metal...ga salah tuh..??? Taiii..cuih cuih...kalo anaknya kecil udah gw hajar deh, lha dia gedhe banget sih

yaaah musik diciptakan untuk dinikmati bukan untuk di kotak kotakkan.....so yang merasa ga suka....diem dan tutup kuping kalian!!!! [ hestu ]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

injak balik keangkuhan.............setuju bro asal ga ancur tuh telinga

Anonim mengatakan...

sip boz....kok masih sepi????


metalhead girl