16 Mei 2007

maaf maaf

Tentang kangen band....lagi rame ramenya tuh di bicarakan ada yang anggap band ini sampah ada yg mendewakan mereka.. gimana menurut kalian...kalo gw pribadi merasa biasa aja..
setiap band punya format sendiri sendiri..ga usah di ributin. kalo toh kalian muak ya ga usah beli...mereka ga bakalan tahu kalian muntah muntah, ato kalian jatuh cinta setengah mati sama lagu2nya. simple kan alasannya... agak mengutip kata kata mas dhani yg menanggapi obrolan di salah satu lesehan musik.
lucu juga kan kalo kita semua selalu teriak INDONESIAKU tapi selalu menghakimi karya anak negeri... tetapi sianak negeri juga harus tanggung jawab dengan orisinalitas karyanya... tetapi maaf ya buat rekan Kangen Band, gw ga beli kaset kalian, gw cuma dengerin sekilas lagu kalian yang judulnya...hmmm apa ya...yang jelas gw tertarik dengerin karena sangat IRON MAIDEN banget melodinya... kalian semua pasti tau... maaf dan maaf..!!! tapi setelah itu gw MUNTAAAHHH...[ hestu ]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ah paling2 dua album dah ilang tuh Band....he he he he tapi salut juga keberanian mereka waktu gw lihat wawancara mereka disalah satu stasiun tv....huuueeekkk!!!!ikutan muntah bro gw ha ha ha ha