29 Agustus 2007

KANGEEN

Duh resahnya hati,kala rindu mula bertanya dan senantiasa menanyakan kapankah saatnya bertemu lagi..yaah cuman sehari semalam seh,,,cuman sehari semalam jari2 ini tak mengetik kata untuk berbincang dengan dia,cuman sehari semalam kami tak berjumpa dalam indahnya istana maya..? hey istana maya?? hehehe tempat megah untuk kami bertegur sapa alias yahoo messenger..halahh hahahaha..tapi aku masih bisa mendengar suaranya yg slalu terasa merdu ditelinga..smsnya yang membuatku tersenyum gembira..wah padahal juga masih ada komunikasi,cuman ga chat sehari semalam tapi kok KANGEEEN berteriak berontak?? Wahh inilah aku dan dia,tak mau berpisah walau jarak membentang antara kami,waktuku adalah dia,harinya adalah aku..berkesinambungan saling mengisi tanpa jemu...Dan melonjak sukaku saat hp berbunyi tanda ada sms masuk ....mii, pi ol sekarang..... waaah segera aku sign in ym,dan pertama yang kuketik adalah kata..KANGEENN...!! Hehehe ganjen ah,tapi
itulah...Kangen bagian dari waktuku,bagian dari hatiku,yang kan senantiasa memanggilnya,entah pagi yang indah,siang temaram berkerudung mendung atopun malam cerah bertabur bintang..tak jemu aku merindu...tak lelah jiwaku teriak KANGEEEN..?! wah ampe mas hestu nya geleng geleng kepala,iya ya sayang bisiknya,he he he.

yulia

Tidak ada komentar: